Apple Rilis iOS 9.1 Beserta 150 Emoticon Baru

Terhitung sudah dua kali Apple merilis update terbaru iOS 9 sejak dirilis September lalu, yaitu iOS 9.0.1 dan iOS 9.0.2. Hari ini, pembaruan kembali terjadi. Apple merilis iOS 9.1 dan sudah bisa di-download secara global langsung melalui perangkat iOS.

Sebelumnya, iOS 9.1 sudah diujicoba dan diluncurkan lima kali dalam versi beta. Total selama satu bulan Apple mengujicoba iOS 9.1 versi beta tersebut hingga akhirnya hari ini dirilis secara resmi dalam versi final. Namun bagi Anda yang belum mendapat notifikasi untuk bisa melakukan update, jangan khawatir karena pembagian iOS 9.1 ini dilakukan secara bertahap.

Selain memperbaiki bug yang ada, pembaruan iOS 9.1 yang paling menarik justru ada pada sisi entertainment. iOS 9.1 hadir membawa sekitar 150 emoji atau emoticon baru yang langsung terhubung dan bisa digunakan via keyboard perangkat iOS.

Selain itu, fitur Live Photo yang hanya ada pada iPhone 6s turut diperbaiki. Ketika memotret Live Photo dan menggerakkan smartphone ke atas atau bawah secara halus, gerakan terebut tak akan nampak sehingga hasilnya akan menjadi lebih baik.

(last edit: 28 October, 2015 / 12:41 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
68%
Mau
19%
Biasa Aja
6%
Payah!
6%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.