Connect with us
ROG GL504
Tech News

Apple Resmi Rilis iOS 9 Public Beta 2

Published
apple resmi rilis ios 9 public beta 2
Advertisement

Setelah merilis iOS 9 beta 1 untuk publik pada 9 Juli 2015 lalu, kini Apple meluncurkan iOS 9 beta 2. Pada versi beta 2 untuk publik ini, Apple menambahkan berbagai fitur, salah satunya Home Sharing. Khusus bagi pengguna iPad, iOS 9 bakal lebih terasa optimal berkat fitur multitasking yang disediakan.

Beberapa fitur yang dioptimalkan untuk pengguna Apple iPad di antaranya Picture-in-Picture untuk menonton video sambil menjalankan aplikasi lainnya, mengambil foto dengan menggunakan volume tombol, dan masih banyak lagi. Pada iOS 9 beta 2 ini, Apple juga memindahkan fitur Handoff ke bagian bawah layar.

Tak hanya untuk iPhone dan iPad, Apple juga merancang iOS 9 beta 2 ini agar dapat dicicipi oleh iPod Touch terbaru (2015). Berbagai perbaikan bug serta peningkatan performa juga hadir pada sistem operasi beta terbaru ini. Kemungkinan besar, iOS 9 versi final nantinya baru akan dirilis bulan September mendatang.

Untuk dapat mencicipi iOS 9 beta 2 untuk publik ini, Anda harus terdaftar dalam Apple Beta Software Program. Jika belum terdaftar, Anda dapat mendaftarkan diri melalui website resmi Apple. Tak hanya iOS 9 beta 2, Anda juga dapat mencicipi OS X El Capitan beta 4 jika sudah mendaftarkan diri pada Apple Beta Software Program.

Comments

Wajib baca

Populer