/ Apple

Apple: Pakai iPhone dan Tinggalkan Smartphone Lain

Apple melihat ada cukup banyak pengguna baru iPhone yang merupakan pengguna lama Android. Dalam rangka menarik lebih banyak lagi pengguna Android untuk beralih ke iPhone, Apple baru-baru ini telah merilis kampanye marketing terbarunya dalam bentuk video yang telah di-upload ke YouTube.

Lewat kampanye marketing tersebut, pesannya jelas. Apple ingin benar-benar mengajak mereka yang masih menggunakan Android, kini saatnya beralih ke iPhone. Kampanye ini pun tak main-main, Apple merilis lima video sekaligus.

Apple juga memiliki laman baru di website-nya yang memang fokus untuk pengguna baru (www.apple.com/switch). Lewat situs tersebut, Apple ingin menjelaskan mengapa hidup lebih mudah menggunakan iPhone. Apple pun meyakinkan bahwa memindahkan semua data dari Android ke perangkat iOS sangatlah mudah.

Selain itu, Apple juga sesumbar bahwa kamera yang disematkan ke iPhone adalah yang terbaik di kelasnya. Soal kinerja dan keamanan juga tak perlu diragukan. Bahkan lewat website tersebut, Apple menegaskan bahwa iPhone hingga saat ini memiliki tingkat kepuasan terdepan di industrinya.

Lalu, bagaimana isi dari kelima video kampanye terbaru yang dibuat oleh Apple? Masing-masing video yang ditampilkan fokus pada hal-hal tertentu, mulai dari Privacy, Fast, hingga Music. Setiap video berdurasi 15 detik ini juga berupaya menggambarkan betapa kehidupan di alam semesta Apple lebih indah dan bersahabat.

(last edit: 25 May, 2017 / 8:58 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
37%
Mau
2%
Biasa Aja
11%
Payah!
52%
Tentang Penulis
Yasser Arafat

Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.