Apple Gaet Pelanggan dengan Program Cicilan Menarik

Pada grand event yang berlangsung di San Francisco, Apple tidak hanya meluncurkan produk saja, namun juga meluncurkan program yang menarik bagi penggemarnya, yaitu The Apple Upgrade Program. Sayangnya program ini baru berlaku di wilayah Amerika saja, belum ada kabar kapan program ini akan berlaku di negara lain.

The Apple Upgrade Program menawarkan pembayaran selama 24 bulan dimana penggunanya dapat melakukan uprade ke iPhone yang lebih baru setiap tahunnya dan pembayaran untuk perangkat baru mengulang dari awal (bulan ke-1).

screen-shot-2015-09-09-at-21-18-58

Dimulai dengan harga US$32 per bulannya, program ini juga sudah termasuk dengan fasilitas dan layanan Apple Care+. Kabar baiknya, semua iPhone yang disediakan dalam program ini bersifat unlocked alias tidak terkunci dengan salah satu operator tertentu.

Apakah mengikuti program ini jadi lebih murah? Sebagai contoh, sebuah iPhone 6S 16 GB memiliki harga normal $649. Dengan menggunakan Apple Upgrade Program, biaya bulanannya sebesar US$32,41 x 12 bulan = $777.84, ditambah dengan Apple Care+ seharga US$129. Apabila Anda melakukan upgrade iPhone setiap tahunnya, maka Anda akan mendapatkan dua kali langganan Apple Care+. Apakah Anda berminat mengikuti program ini? Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

(last edit: 16 September, 2015 / 11:37 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
6%
Mau
63%
Biasa Aja
13%
Payah!
19%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian

Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.