Apple Diprediksi akan Hadirkan Warna Jet White untuk iPhone 7

Now Reading
Apple Diprediksi akan Hadirkan Warna Jet White untuk iPhone 7

Seperti diketahui Apple sering menawarkan pilihan warna baru pada setiap smartphone terbaru yang dirilisnya. Pada tahun ini, iPhone 7 memiliki varian warna baru, yakni Black dan Jet Black yang tersedia hanya pada varian 128 GB dan 256 GB.

Kini, Apple dirumorkan akan menambahkan warna baru untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Dari informasi yang dibagikan swebsite GSMArena, Apple berencana merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dalam varian warna Jet White di waktu yang akan datang.

Pada berita sebelumnya, Apple tidak akan merilis smartphone generasi terbaru (iPhone SE) pada tahun depan. Oleh sebab itu, dirilisnya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan varian warna Jet White menjadi pilihan yang rasional karena dianggap bisa menarik minat konsumen untuk membeli iPhone pada musim liburan yang akan datang ketika penjualan biasanya melambat.

Disebut-sebut iPhone 7 dan 7 Plus Jet White akan dirilis pada acara pengumuman iPad generasi terbaru pada musim semi mendatang. Kendati demikian, kabar ini belum dapat dipastikan kebenarannya. Bahkan ada sebagian yang meragukan Apple memiliki rencana tersebut.

Baca juga: Tak ada iPhone SE di Tahun 2017

Jika benar Apple akan menghadirkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dengan pilihan warna Jet White, kemungkinan warna ini bakal tersedia secara terbatas di model dengan memori internal 128 GB dan 256 GB, sama seperti varian warna Jet Black.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
24%
Mau
16%
Biasa Aja
40%
Payah!
20%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
1 Comments
Leave a response
  • YanDhika
    November 9, 2016 at 11:35 am

    anti lecet/anti gores-kah ini :v ? biar nggak kayak jet black, lecet kegores kagak bisa klaim garansi

Leave a Response