Apple Ciptakan iPhone Pro 5,8 inci dengan Dual-Camera?

Now Reading
Apple Ciptakan iPhone Pro 5,8 inci dengan Dual-Camera?

Setelah merilis iPhone SE, tahun ini rencananya Apple bakal merilis iPhone 7. Namun ada rumor berkembang mengenai smartphone lain bernama iPhone Pro. Kehadiran iPhone Pro memang sangat mungkin terjadi karena saat ini Apple juga sudah memiliki produk iPad Pro.

Menurut Schematic, Apple bakal menyematkan dua buah kamera pada iPhone Pro ini. Dari bocoran sketsa gambar yang muncul, posisi kamera iPhone Pro masih ada di sudut kanan atas smartphone. Hanya saja kali ini lebih lebar karena memuat dua buah kamera dan flash.

iphone-pro-sketch

Selain penggunaan dua kamera, hal menarik lainnya yakni port bernama Smart Connector. Port ini memungkinkan kita mengisi baterai iPhone serta menggunakan headphone menggunakan satu port dalam waktu bersamaan. Bahkan kita juga bisa menggunakan keyboard eksternal.

Dari sisi desain, iPhone Pro sepertinya tidak akan banyak berubah dibanding iPhone 6s Plus saat ini. Dimensinya antara 5,5 inci atau 5,8 inci. Hanya saja, garis horizontal (antena) yang melintang di sisi belakang kini sudah hilang.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
9%
Mau
58%
Biasa Aja
21%
Payah!
12%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response