/ Apple

Apple Bekali iPhone 8 dengan Casing Warna-warni

iPhone 8 diyakini bakal memberikan sesuatu yang beda dari kebanyakan iPhone selama ini. Apalagi smartphone ini bakal jadi penanda sepuluh tahun eksistensi iPhone. Salah satu yang paling spesial yakni layar penuh di bagian depan dan dual-camera belakang yang diposisikan secara vertikal.

Desain bentuk iPhone 8 yang selama ini bocor memiliki warna standar. Namun bagaimana apabila smartphone spesial ini memiliki warna ungu, kuning, mint, atau banyak pilihan warna? Tentu saja hal ini akan menarik karena warnanya ceria dan jarang disematkan pada iPhone. Dan baru-baru ini telah muncul bocoran casing iPhone 8 dengan lubang dual-camera serta tanpa lubang sensor fingerprint dengan lima warna berbeda.

ip8 case

Casing tersebut terlihat seperti aksesori resmi yang pernah hadir untuk iPhone 7. Warna-warna yang dihadirkan pun lebih atraktif dan berani, seperti Flamingo, Pollen, dan sebagainya. Mungkin saja Apple memiliki pilihan warna yang lebih banyak sehingga kemungkinan bakal ada pilihan warna lain saat resmi dirilis.

Selain casing warna-warni, beberapa dummy iPhone 8 yang telah hadir terlihat memiliki warna perak, hitam, dan emas. Namun, warna tersebut agak sedikit berbeda dari warna iPhone yang ada saat ini. Misalnya warna emas yang lebih terasa seperti perunggu.

(last edit: 10 August, 2017 / 3:30 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
51%
Mau
9%
Biasa Aja
11%
Payah!
31%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi
Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.