Connect with us
TUF
Tech News

Apple Batal Rilis iPhone 7 Pro Tahun Ini?

Updated

Banyak rumor berkeliaran menyebutkan Apple bakal merilis tiga varian iPhone baru tahun ini. Rumor ini juga diperkuat dengan banyaknya video yang beredar menampilkan tiga jenis iPhone 7. Masing-masing bernama iPhone 7, iPhone 7 Plus, dan iPhone 7 Pro.

Namun menurut Mac Otakara, website asal Jepang, Apple hanya akan merilis dua varian iPhone 7 tahun ini. Satu berdimensi layar 4,7 inci, satu lagi berlayar 5,5 inci. Varian iPhone 7 Pro yang tadinya diperkirakan memiliki dua kamera utama, tidak akan dirilis.

Adapun varian iPhone 7 yang akan membawa dua kamera utama nantinya adalah iPhone 7 Plus. Ini dikarenakan iPhone 7 Pro hanyalah rencana cadangan Apple atas ketakutan minimnya suplai dual-camera yang mereka butuhkan. Jika stok terbatas namun ingin tetap bisa memenuhi permintaan pasar, maka Apple harus meluncurkan dua varian iPhone 7 5,5 inci, yaitu iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Pro.

Jadi, iPhone 7 Pro sejatinya akan dirilis jika suplai dual-camera benar-benar terbatas. Sementara iPhone 7 Plus bakal hadir dengan layar 5,5 inci namun hanya satu kamera utama saja. Namun karena stok dual-camera yang dibutuhkan Apple ternyata dapat terpenuhi, maka Apple tak lagi perlu merilis iPhone 7 Pro dan yang akan mengusung dual-camera adalah iPhone 7 Plus.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.