Connect with us
ROG GL504
Tech News

Apple Bakal Jual iPhone Flagship Tahun ini Jauh Lebih Mahal

Published
iPhone X 8

Apple pada tahun ini bakal merilis penerus dari iPhone 8, iPhone 8 Plus dan juga iPhone X. Beredar kabar, perusahaan teknologi asal Cupertino, Amerika Serikat ini gosipnya juga akan merilis generasi berikutnya dari iPhone SE yang muncul pertama kali pada tahun 2016 lalu.

Namun, informasi yang tak kalah menarik dan jadi pembicaraan banyak orang adalah keinginan Apple untuk memasarkan iPhone terbarunya ini dengan harga yang lebih tinggi. Seperti kita ketahui, Apple memasarkan iPhone X paling murah dengan harga US$ 999.

Sedangkan dua iPhone lainnya, yakni iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, masing-masing dijual dengan harga mulai dari US$ 699 dan US$ 799. Keduanya juga dipasarkan oleh Apple dengan kapasitas penyimpanan data yang sama, yakni mulai dari 64 GB.

Melihat hal itu, tak sedikit yang memprediksi jika Apple nantinya akan memasarkan penerus iPhone X yang jadi smartphone unggulan mulai dari harga US$ 1.100 atau US$ 1.200. Bisa saja lebih dari itu jika Apple menyediakan banyak pilihan kapasitas penyimpanan yang ditawarkan.

Tentu saja, yang tak kalah menarik adalah keinginan Apple untuk menelurkan generasi penerus iPhone SE. Banyak yang berharap, Apple mau memasarkan smartphone tersebut dengan harga terjangkau. Sekadar informasi untuk Anda, saat ini Apple memasarkan iPhone SE dengan harga sekitar US$ 300.

Baca juga

Sejak akhir tahun 2010 lalu, Apple secara bertahap telah menaikkan harga jual rata-rata jajaran iPhone-nya, dari yang sebelumnya dibanderol dengan harga di bawah US$ 670 menjadi hampir US$ 800. Jadi tak tertutup kemungkinan, Apple akan memasarkan produk barunya nanti dengan harga lebih tinggi, yakni rata-rata mencapai US$ 900.

Comments

Wajib baca

Populer