Connect with us
MaxProM1
Tech News

Apple akan Memproduksi iPhone SE 2 di India, ini Alasannya

Updated

Seperti biasa, Apple akan merilis smartphone iPhone terbarunya setiap tahun. Namun hingga kini, iPhone yang akan melenggang pada tahun 2018 ini masih misterius, baik desain maupun spesifikasi hardware yang akan dibenamkan di dalamnya.

Hanya ada rumor yang hilir mudik di internet dan menyebutkan bahwa Apple pada tahun ini juga akan merilis iPhone dengan harga terjangkau, yakni iPhone SE 2 atau iPhone X SE. Terkait dengan hal itu, bocoran terakhir mengenai iPhone SE 2 kabarnya akan dirakit di India.

Tentu saja ini menjadi sebuah langkah yang terbilang menarik yang dilakukan oleh perusahaan teknologi asal Cupertino, Amerika Serikat. Seperti kita ketahui bersama, sebagian besar produksi smartphone Apple di lakukan di Cina oleh Foxconn.

Namun, proses manufaktur yang berbasis di India bisa lebih logis. Pasar smartphone India baru mulai berkembang, karena perangkat Android GO yang dipasarkan dengan harga terjangkau. Hal ini membuka jalan bagi masyarakat setempat untuk lebih mudah memiliki smartphone yang diinginkan.

Baca juga

Sejumlah data menunjukkan, hanya dua dari sembilan orang di India yang bisa memiliki smartphone. Dibandingkan dengan Amerika Serikat, dua dari tiga orang bisa memiliki smartphone. Jelas, ini menunjukkan bahwa pasar India masih terbuka luas dan manufaktur iPhone SE 2 di negara tersebut akan sangat masuk akal.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.