Connect with us
MaxProM1
Tech News

Apple akan Fokus Bicara Kualitas iOS 12 di Ajang WWDC 2018

Updated

Menurut Wall Street Journal, sejak bulan September lalu ketika iOS 11 diluncurkan, sudah ada 14 kali update yang dilakukan oleh Apple. Adapun kesemua update tersebut bertujuan untuk memperbaiki 67 masalah yang ditemukan di dalam iOS 11.

Namun, dibandingkan dengan masalah yang muncul pada iOS 10 selama periode yang sama, ada peningkatan sebesar 46 persen. Pasalnya, pada iOS 10 hanya ditemukan sebanyak 46 masalah yang muncul. Jelas, sejumlah pertanyaan pun bermunculan, terutama terkait dengan bagaimana Apple untuk memberikan perangkat lunak yang berkualitas.

Pada saat yang sama, peningkatan kerumitan iPhone tampaknya membuat tuntutan pada iOS yang sepertinya tidak dapat dipenuhi Apple. Oleh karena itu, perusahaan asal Cupertino ini diperkirakan akan menunda kehadiran fitur baru untuk membangun sistem operasi mobile terbaru yang akan diumumkan di sela-sela WWDC 2018 nanti.

Dan diharapkan, Apple akan meresmikan iOS 12, dimana beberapa fitur baru “dimatikan” agar mereka dapat meningkatkan kualitas iOS yang dihadirkan. Satu masalah yang dihadapi oleh Apple adalah mereka telah memiliki banyak perangkat yang dijual.

Saat ini ada 40 produk Apple yang tersedia. Artinya ada 33 persen lebih banyak perangkat dari yang ditawarkan oleh Apple pada lima tahun lalu. Hal ini mengharuskan Apple untuk melakukan tambahan coding guna memastikan bahwa setiap perangkat yang ditawarkan dapat berjalan lancar dengan sistem operasi versi terbarunya.

Baca juga

Seorang analis teknologi dari Moor Insight & Strategies, Patrick Moorhead mengatakan bahwa proses coding menjadi begitu besar dan berat. Namun, itulah yang harus dilakukan oleh Apple. Dan diharapkan Apple mampu mengahdirkan iOS 12 yang lebih powerfull saat diperkenalkan di ajang WWDC 2018 nanti.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.