Apple akan Buat iPhone Khusus Anniversary Edition?

Now Reading
Apple akan Buat iPhone Khusus Anniversary Edition?

Di tahun 2017 ini iPhone telah mencapai usia Sepuluh tahun sejak pertama kali diluncurkan oleh Steve Job. Bisa dibilang produk yang satu ini menjadi awal kebangkitan dari persaingan smartphone dengan layar sentuh di dunia. Bahkan ketika pertama kali diluncurkan, iPhone memberikan inovasi dengan tombol yang bisa menjadi Qwerty dan Candy bar sekaligus.

Nah, dalam menyambut ulang tahun ke-10 ini dikabarkan Apple akan meluncurkan iPhone 10th Anniversary Edition. Banyak yang berspekulasi bahwa edisi spesial ini akan diluncurkan untuk iPhone 8 atau iPhone X dengan layar berteknologi OLED. Banyak yang mengatakan bahwa iPhone X akan memiliki layar OLED dengan bezel tipis dan tanpa tombol home fisik bulat ciri khas iPhone.

Selanjutnya, iPhone 10th Anniversary Edition ini akan dijual dengan harga US$1.000 atau sekitar Rp13,2 jutaan. Harga ini lebih mahal dibandingkan iPhone 7 Plus dengan penyimpanan internal 256 GB yang memiliki harga US$969 atau sekitar Rp12,8 jutaan. Sepertinya akan ada fitur atau desain yang spesial dibandingkan iPhone pada umumnya.

Baca juga: Helio P25, CPU Baru MediaTek dengan Dukungan Kamera Ganda

Sayangnya untuk bocoran spesifikasi hardware iPhone 10th Anniversary Edition ini belum muncul di Internet sehingga kita harus bersabar menunggu informasi selanjutnya. Selain itu, pastinya Anda bertanya apakah edisi spesial ini akan hadir di Indonesia juga. Kemungkinannya bisa saja hadir di tanah air mengingat iPhone 7 dan 7 Plus telah lolos TKDN 30 persen yang artinya sudah bisa dijual di Indonesia.

Baca Juga Review
  •  
    Review ASUS UX360UA: Kencang dan Multifungsi
  •  
    Review Huawei Mate 9: Smartphone Monster
  •  
    Review Moto Z: Modular, Tipis, dan Ajaib
  •  
    Review Elephone S7: Mirip Galaxy S7 edge
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
60%
Mau
40%
Biasa Aja
9%
Payah!
8%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response