Connect with us
MaxM2
Tech News

Aplikasi WhatsApp Kini Dilengkapi Fitur Mention

Updated

Facebook mulai mendandani aplikasi perpesanan jagoannya, WhatsApp, dengan berbagai pembaruan. Setelah dikonfirmasi bakal disisipi iklan, Facebook kini menghadirkan fitur baru yang serupa dengan fitur mention pada jejaring sosial Twitter dan Facebook.

Fitur ini sebenarnya sudah bisa dinikmati pada WhatsApp versi terbaru yang ada di Google Play dan App Store. Untuk memanggil teman, Anda tinggal gunakan ikon “@”. Setelah mengetik “@”, WhatsApp otomatis akan menampilkan deretan kontak yang ingin Anda panggil.

whatsapp-mention

Fitur ini bakal berguna ketika Anda berkomunikasi dalam sebuah grup. Seringkali kita kesulitan untuk memanggil salah satu anggota grup untuk menyampaikan sesuatu karena banyaknya anggota grup yang ada. Saat kami coba menggunakannya untuk berbincang secara personal, fitur ini tidak tersedia.

WhatsApp adalah aplikasi chat dan media sosial kesekian yang akhirnya menerapkan fitur mention. Sebelumnya aplikasi chat LINE dan aplikasi media sosial Path juga sudah lebih dulu menerapkan fitur ini. Hasilnya memang terbukti cukup efektif dan memudahkan kita berinteraksi.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.