Connect with us
ZFLive
Tech News

Aplikasi Takzo Sajikan Berbagai Fitur Menarik

Droidlime.com,

/

Setelah merilis versi beta dari Takzo, Qajoo Studio secara resmi memperkenalkan Takzo pada Senin (31/08). Pada kesempatan ini, Takzo membeberkan berbagai fitur yang dimilikinya untuk menghadirkan nuansa yang menyenangkan untuk sebuah aplikasi task management.

Setidaknya, ada enam fitur utama pada aplikasi ini. Di antaranya adalah Project Insight, Personnel Insight, Time Trackking, Location Based Service, Praise Badges, dan Sticker. Dengan fitur Project Insight, semua anggota tim dapat melihat detail task dalam satu project, apakah dalam status Completed, On going, Overdue, atau Unstarted. Sedikit berbeda dengan Project Insight, fitur Personnel Insight dapat dimanfaatkan untuk melihat apakah anggota tim sudah dapat bekerja dengan baik atau tidak melalui rating yang diberikan rekan satu timnya.

Sementara fitur Time Tracking dapat digunakan oleh semua anggota tim untuk melihat berbagai detail pekerjaan mana saja yang sudah selesai. Anda juga dapat melihat kapan deadline dari pekerjaan tersebut. Fitur Location Based Service memungkinkan Anda untuk berbagi lokasi kepada anggota tim lainnya. Hal ini cukup bermanfaat untuk Anda yang sering berkoordinasi dengan anggota tim yang ada di lapangan.

Untuk menghargai anggota tim yang dapat bekerja dengan baik, Takzo menyediakan fitur Praise Badges. Fitur ini dapat memungkinkan Anda untuk memberikan logo khusus seperti Amazing, Awesome, Good Job, Great Job, Well Done, dan Fantastic. Logo ini dapat diberikan untuk anggota tim tertentu sebagai wujud penghargaan. Untuk memasukkan unsur fun, Takzo juga menyediakan berbagai sticker lokal layaknya aplikasi LINE.

Saat ini, aplikasi Takzo sudah dapat dicoba pada platform desktop PC atau notebook melalui www.takzo.com. Sementara untuk smartphone dan tablet, rencananya Qajoo Studio akan segera merilis Takzo dalam bentuk aplikasi mobile yang berbasis Android dan iOS.

Advertisement
Comments
Tech News

BlackBerry Ghost Hadir Pertengahan Tahun ini, Debutan di Pasar India

Published

on

Pada bulan Februari 2018 lalu tersiar kabar yang di-posting oleh Evan Blass lewat akun Twitter miliknya bahwa smartphone BlackBerry premium berbasis Android tanpa bingkai akan meluncur di India. Disebut-sebut smartphone itu akan hadir dengan nama BlackBerry Ghost. Informasi terbaru mengenai smartphone tersebut kembali diungkap oleh Evan, masih lewat cuitannya di Twitter. Disebutkan oleh Evan pemilik akun @evleaks bahwa BlackBerry Ghost akan hadir pada musim panas tahun ini atau tepatnya pertengahan tahun 2018. Adalah Optiemus Infracom yang bakal memegang lisensi merek BlackBerry di India yang bertanggung jawab merancang sekaligus memproduksi smartphone tersebut. Jadi bisa dikatakan, debutan BlackBerry Ghost akan berawal dari...
Continue Reading
Tech News

Kotak Ritel ini Ungkap Sebagian Spesifikasi dan Fitur Xiaomi Mi 8

Published

on

Seperti kita ketahui, pada tanggal 31 Mei 2018 nanti Xiaomi bakal menggelar sebuah acara. Disebut-sebut, dalam acara itu Xiaomi akan memperkenalkan Mi 8 yang hadir sebagai "kado istimewa" dalam rangka ulang tahun Xiaomi ke-8. Menariknya belum juga diluncurkan, bocoran smartphone ini sudah ramai di jagat maya. Bocoran terbaru yang tak kalah menarik adalah munculnya foto-foto kotak ritel Mi 8. Memiliki balutan warna hitam, kotak ritel ini sepertinya terlihat lebih besar dari kebanyakan kota ritel smartphone Xiaomi lainnya. Tak hanya itu, lewat kotak ritel itu pun kita bisa melihat sebagian spesifikasi hardware dari Mi 8. Ya! Smartphone ini akan datang dengan...
Continue Reading
Tech News

Dongkrak Kinerja, Motorola akan Hadirkan Moto G6 Plus dengan Otak Snapdragon 660

Published

on

Belum lama ini Motorola telah merilis Moto G6 Series. Salah satu seri Moto G6 yang diperkenalkan adalah Moto G6 Plus. Otak yang ditanam ke dalam smartphone ini adalah Snapdragon 630 Octa-core dengan clock speed 2,2 GHz. Melihat chipset yang dibenamkan, pantas jika G6 Plus diposisikan sebagai smartphone kelas menengah. Namun, baru-baru ini beredar sebuah bocoran yang menyebutkan bahwa Motorola akan mendongkrak kinerja Moto G6 Plus dengan membenamkan chipset Snapdragon 660. Seperti kita ketahui, chipset ini begitu populer dan sudah bercokol di sejumlah smartphone yang lebih dulu beredar di pasaran, seperti Vivo X21 dan OPPO R15. Memiliki performa yang terbilang sangat...
Continue Reading

Wajib baca

Populer