Aplikasi Ringtone Telolet Banjiri Google Play Store

Now Reading
Aplikasi Ringtone Telolet Banjiri Google Play Store

Bagi orang Indonesia, bahagia itu sederhana. Jika dulu ada peribahasa “makan tak makan asal kumpul”, maka kini teriak dipinggir jalan sambil teriak “om telolet om” saja sudah membuat bahagia. Ya…kalimat “om telolet om” memang sedang jadi tren. Tak hanya di Indonesia, sejumlah musisi internasional pun turut meramaikan “om telolet om” lewat akun Twitter mereka.

Ternyata tren “om telolet om” ini tidak berhenti di media sosial saja. Sejumlah developer aplikasi Android pun coba mengambil momentum ini dengan menawarkan aplikasi ringtone om telolet om. Jika Anda membuka Google Play Store, sudah tersedia berbagai macam pilihan aplikasi ringtone tersebut. Cukup ketikkan kata kunci “ringtone telolet”, Anda akan mendapat sejumlah aplikasi ringtone om telolet om. Apa saja aplikasinya?

Klakson Telolet (Big Bus Horn)

Aplikasi ini merupakan salah satu yang terbanyak diunduh. Saat tulisan ini dibuat, aplikasi ini telah diundur sebanyak 500.000 ribu unduhan. Melalui aplikasi ini Anda dapat mengunduh berbagai macam bunyi klakson bis besar di Indonesia.

Bismania Telolet Ringtone Pro

Aplikasi yang baru diunduh sebanyak 1.000 unduhan ini lebih praktis untuk mencoba dan mengganti ringtone. Tidak perlu diundur terlebih dahulu, Anda hanya tinggal memilih klakson yang Anda pilih untuk dijadikan ringtone.

Telolet Bus Ringtone

Begitu juga dengan aplikasi ini. Serupa dengan aplikasi sebelumnya, Anda hanya tinggal memilih dan dipasang sebagai ringtone telepon atau alarm atau ringtone lainnya. Sebelum memilih, Anda juga bisa mencoba menggunakannya.

Selain ketiga aplikasi tersebut, masih ada banyak aplikasi ringtone telolet yang bisa Anda coba. Dengan adanya aplikasi ini, Anda tidak perlu menunggu bis lewat di pinggir jalan untuk sekedar mendengarkan bunyi klakson.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
83%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
17%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
4 Comments
Leave a response

Leave a Response