Aplikasi My Blue Bird Terbaru Lebih Asik

Menghadapi era teknologi yang semakin berkembang, salah satu perusahaan taksi ternama di Indonesia mulai menerapkan teknologi terbaru dalam sistem bisnis mereka. Blue Bird telah meluncurkan update terbaru untuk aplikasi My Blue Bird yang diklaim jauh lebih mudah digunakan.

Sebelumnya, aplikasi My Blue Bird memang sudah dirilis di Play Store maupun iOS. Namun, penggunaannya masih sebatas pengisian form saja untuk memesan sebuah taksi karena sifatnya hanya menggantikan fungsi pemesanan via telepon dan tidak dapat mengetahui posisi taksi yang dipesan. Kini dengan update terbarunya, kendala tersebut dapat diatasi.

Seperti aplikasi lainnya, Anda diharuskan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu. Kemudian Anda akan dihadapkan pada sebuah peta yang ada pada halaman utama. Anda dapat memilih tipe taksi yang akan digunakan dari Blue Bird sedan, Blue Bird van, Silver Bird sedan, hingga Silver Bird Van. Metode pembayaran yang ditawarkan oleh aplikasi ini ada dua, yaitu cash maupun e-voucher. Menariknya, semua history pemesanan dan booking dapat Anda temukan pada menu di sisi kiri.

Saat melakukan pemesanan, Anda hanya perlu mengisi lokasi pickup dan lokasi tujuan. Kemudian secara otomatis akan ada tampilan peta antara kedua lokasi tersebut. Anda juga dapat memilih detail lokasi pickup seperti nomor rumah pada kolom ang tersedia dan jadwal penjemputannya. Estimasi harga  juga sudah ditampilkan pada layar. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mendownloadnya pada Playstore maupun AppStore.

(last edit: 20 May, 2016 / 4:10 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
89%
Mau
0%
Biasa Aja
11%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Ryan Fibrian
Pengguna iPhone7 dan Samsung Galaxy Tab S2. Memiliki ketertarikan dengan dunia gadget dan IT. Memulai karir menulisnya di CHIP Indonesia pada tahun 2010 dan kini menjadi reviewer dan content writer di DroidLime.