Connect with us
MaxProM1
Tech News

Aplikasi Lumia Camera Bisa untuk Perangkat Non-Lumia

Updated

Lumia Camera yang tersedia pada berbagai perangkat Lumia seperti Nokia dan juga Microsoft ternyata juga dapat bekerja pada berbagai perangkat Windows Phone yang bukan berasal dari keluarga Lumia. Aplikasi ini sudah teruji mampu berjalan pada perangkat Huawei Ascend W1 dan Samsung Ativ SE.

Meski begitu, tidak semua fitur yang ada pada Lumia Camera dapat berjalan pada kedua smartphone tersebut. Konfigurasi shutter speed, fokus, dan mengganti mode kamera depan membuat aplikasi ini menjadi crash.

Terlepas dari keterbatasannya, aplikasi ini masih layak untuk dicoba pada berbagai perangkat yang menggunakan platform Windows Phone. Pasalnya, masih banyak fitur yang dapat dieksplorasi dari aplikasi Lumia Camera.

Lumia Camera sendiri merupakan aplikasi kamera default untuk perangkat Nokia dan Microsoft Lumia yang menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.1. Aplikasi ini juga akan menjadi aplikasi default pada perangkat yang menggunakan Windows 10 Mobile.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.