Aplikasi LangitMusik Hadir dengan Fitur Baru

Telkomsel memperkenalkan aplikasi LangitMusik versi terbaru yang pada Selasa (08/09) di Loop Station, Mahakam, Jakarta. Versi terbaru ini membawa berbagai macam fitur baru yang didasarkan oleh masukkan para penggunanya.

LangitMusik merupakan aplikasi mobile music streaming yang memungkinkan Anda untuk menikmati musik dengan cara streaming maupun mendownloadnya terlebih dahulu. Anda dapat melakukan pembelian lagu dalam format MP3 ataupun untuk format nada sambung pribadi melalui NSP1212. Dengan slogan “Musiknya Hidup Kamu”, aplikasi ini lebih ditujukan untuk para anak muda yang gemar mendengarkan musik.

Pada versi terbarunya, Telkomsel menyematkan fitur playlist pada aplikasi LangitMusik yang memungkinkan Anda untuk melakukan pencarian lagu dengan mudah. Playlist tersebut dapat diatur berdasarkan jenis musik, mood, dan tema tertentu.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat membuat playlist sendiri dan membagikannya melalui media sosial, seperti Twitter dan Facebook. Aplikasi ini juga kini dilengkapi dengan fitur lirik untuk menampilkan lirik lagu pada saat musik diputar.

Hingga saat ini, sudah ada lebih dari 3 juta lagu baik dari musisi lokal maupun internasional pada katalog LangitMusik. Telkomsel mengklaim bahwa seluruh musik yang ada pada LangitMusik ini dapat dinikmati secara legal dan aman dari pembajakan berkat adanya sistem DRM (Digital Rights Management).

LangitMusik dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel dengan cara mendownload dan menginstall aplikasinya melalui Google Play, Apple AppStore, dan Windows Phone Store, atau melalui website http://www.langitmusik.com. Khusus untuk Anda yang menggunakan platform Android, Anda dapat menikmati layanan lengkap LangitMusik secara gratis selama 7 hari.

(last edit: 12 September, 2015 / 8:31 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
0%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.