Connect with us
MaxProM1
Tech News

Aplikasi Ini Ajak Anda Jajal Galaxy S9 di Smartphone Sendiri

Updated
samsung galaxy s9 1

Awal tahun 2018 ini Samsung benar-benar membuktikan janjinya untuk merilis Galaxy S9 dan S9+. Tak main-main, Samsung pun memperkenalkan dua smartphone flagship-nya tersebut di keramaian Mobile World Congress 2018 di Barcelona.

Seperti yang sudah dijelaskan oleh bos besarnya sendiri, DJ Koh, bahwa duo Galaxy S9 series ini hadir membawa sejumlah pembaruan. Tak hanya dari sisi desainnya yang sedikit berbeda dengan Galaxy S8 dan S8+, Samsung juga memperkaya dengan beragam fitur menarik.

Kinerja kameranya ditingkatkan dan beberapa fitur yang terkait dengan artificial intelligent atau AI juga turut disematkan. Sudah barang tentu, hal itu dilakukan oleh Samsung agar Galaxy S9 dan S9+ benar-benar memiliki daya tarik di mata calon penggunanya.

Samsung Apps Experience

Apakah hanya itu yang dilakukan Samsung untuk menggoda konsumen agar membeli Galaxy S9 dan S9+? Rupanya tidak! Strategi yang sama saat mereka memasarkan Galaxy S8 dan S8+ juga kembali dilakukan, yakni dengan menghadirkan aplikasi bertajuk “Experience app for Galaxy S9/S9+” di Play Store”.

Ya! Aplikasi yang dapat di-download secara gratis ini sengaja dihadirkan untuk mengajak pencinta gadget mengetahui secara langsung beberapa fitur Galaxy S9 dan S9+ di smartphone mereka. Ada empat bagian utama yang tersaji di dalam aplikasi ini, yaitu New Camera & More, S9 Accessories, Helpful Applications dan Device Specifications.

Menariknya, setiap bagian tak hanya menyajikan informasi seputar Galaxy S9 dan S9+ dalam bentuk teks dan gambar, tetapi juga dalam format video. Sudah barang tentu, aplikasi ini benar-benar bermanfaat bagi Anda yang ingin membeli smartphone flagship buatan Samsung tersebut.

Baca juga

Experience app for Galaxy S9/S9+ memiliki ukuran file lebih dari 700 MB. Oleh karena itu, kami menyarankan jika tertarik untuk men-download aplikasi ini, ada baiknya perangkat Android Anda terhubung dengan WiFi. Dan aplikasi ini kompatibel untuk perangkat berbasis Android 6.0 atau yang lebih baru.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.