Apes, Seorang Ibu Diseruduk Bison Ketika Hendak Selfie

Seorang wanita asal Mississippi bernasib nahas ketika hendak memotret selfie. Kejadian nahas tersebut terjadi ketika ia merencanakan sebuah ide gila untuk mengabadikan momen dirinya di belakang air terjun di sebuah taman nasional di Amerika Serikat.

Wanita berumur 43 tahun tersebut sebelumnya sudah diperingatkan oleh para pengunjung lainnya untuk menjauhi bison liar. Namun ia tetap nekat mencoba berfoto selfie di dekat hewan mamalia dengan berat hampir 1.000 kg tersebut.

Awalnya ia berdiri bersama anak perempuannya kurang lebih sejauh lima meter dari bison. Namun secara tidak terduga bison berusaha menyeruduknya. Sang anak berhasil lari dan menyelamatkan diri, namun sang ibu terkena tandukan bison dan terpental ke udara. Beruntung, ia hanya mengalami luka yang tak terlalu serius.

Pihak petugas sebenarnya memiliki peraturan untuk menjaga jarak aman dengan bison minimal sejauh 20 meter. Namun karena ia merasa banyak orang lain yang juga berada di dekat bison, ia pun merasa aman-aman saja untuk memotret selfie di dekat hewan yang dapat berlari dengan kecepatan 56 km/jam tersebut.

(last edit: 24 July, 2015 / 4:31 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
50%
Mau
0%
Biasa Aja
0%
Payah!
50%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.