AnTuTu Ungkap Spesifikasi Lengkap OPPO R9s

Smartphone terbaru OPPO, yakni R9s, rencananya bakal meluncur pada 19 Oktober mendatang. Smartphone ini masih masuk jajaran Selfie Expert karena membawa duet kamera depan dan belakang beresolusi tinggi 16 MP. Ya, sektor kamera memang jadi perhatian utama OPPO sejak mengusung "image" OPPO Camera Phone.

Pada R9s, OPPO bakal menggunakan kamera dengan sensor Sony IMX398. Kamera ini diklaim memiliki teknologi serupa Dual Pixel seperti yang ada pada Samsung Galaxy S7 series. Aperture kedua kameranya pun sama-sama f/1.7 yang artinya bisa menangkan cahaya lebih banyak saat di kondisi gelap.

r9s-spec

Selain kamera, informasi yang kini terungkap datang dari sisi hardware. Melalui AnTuTu Benchmark, spesifikasi OPPO R9s pun akhirnya terkuak. Smartphone ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dan GPU Adreno 506 yang berpadu dengan RAM 4 GB dan storage 64 GB.

Sementara resolusi layar yang diusung adalah 1.920 x 1.080 piksel. Besar kemungkinan, dimensi layar yang dimilikinya adalah 5,5 inci. Untuk menunjang performanya, kabarnya OPPO bakal menghadirkan teknologi pengisian baterai ekstra cepat Super VOOC dengan baterai 3.010 mAh.

(last edit: 14 October, 2016 / 10:58 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
73%
Mau
5%
Biasa Aja
17%
Payah!
4%
Tentang Penulis
Romi Hidayat
Pengguna ASUS ZenFone AR dan Apple iPhone 7 Plus. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.