AnTuTu Ungkap Samsung Galaxy C7 Pro Punya Dua Kamera 16 MP

Now Reading
AnTuTu Ungkap Samsung Galaxy C7 Pro Punya Dua Kamera 16 MP

Meskipun Samsung baru mengalami musibah meledaknya Galaxy Note 7, namun
vendor satu ini masih menduduki peringkat pertama di bidang smartphone. Samsung sendiri mengembangkan dan menjual smartphone untuk berbagai kelas, baik itu bawah, menengah, dan atas.

Baru-baru ini perusahaan aplikasi benchmark smartphone, yakni AnTuTu, baru saja membocorkan spesifikasi hardware yang akan diusung smartphone kelas menengah Samsung yang bernama Galaxy C7 Pro. Dengan kode SM-C7010, perangkat telah dilengkapi oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 626 Octa-core berkecepatan 2,2 GHz.

Untuk mengimbangi kemampuan prosesornya, Samsung membekali Galaxy C7 Pro dengan RAM 4 GB. Selain itu, penyimpanan internalnya akan berkapasitas besar yang mencapai 64 GB. Layar dengan lebar 5,7 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel) telah hadir dalam smartphone yang satu ini

Dari sektor kamera, Galaxy C7 Pro akan disematkan kamera utama dan depan yang sama-sama menggunakan resolusi 16 MP. Sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow telah berjalan dalam perangkat yang satu ini. Diperkirakan Galaxy C7 Pro akan diluncurkan secara resmi oleh Samsung pada bulan Desember 2016 berbarengan dengan Galaxy C5 Pro.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
45%
Mau
36%
Biasa Aja
9%
Payah!
9%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
5 Comments
Leave a response

Leave a Response