Connect with us
Tech News

AnTuTu Ungkap Razer Phone 2 Punya Storage Hingga 512 GB

Razer Phone generasi kedua semakin terungkap. Setelah dibedah oleh Geekbench, kini giliran AnTuTu yang mengungkap jeroan smartphone gaming buatan Razer ini. Disebut-sebut, Razer Phone 2 bakal punya storage berkapasitas hingga 512 GB.

Updated

Beberapa lalu telah diungkap oleh Geekbench otak dari Razer Phone 2, smartphone gaming generasi selajutnya yang sedang dipersiapkan oleh Razer. Disebutkan, SoC yang akan nongkrong di dalam smartphone ini Snapdragon 845 buatan Qualcomm.

Kini giliran AnTuTu yang membedah jeroan dari Razer Phone 2. Tak berbeda dengan Geekbench, AnTuTu juga mencatat bahwa chipset yang ada di dalam smartphone ini adalah Snapdragon 845. Chipset tersebut dipasangkan dengan RAM 8 GB dan storage berkapasitas 512 GB.

Memiliki dukungan hardware yang bisa dibilang “super powerfull”, pengujian AnTuTu mencatat bahwa Razer Phone 2 mampu meraih skor hingga 283.397 poin. Ya! Sebuah smartphone yang tentu saja menarik untuk kalian miliki jika ingin melahap game-game berat yang ingin dimainkan.

Tak hanya membedah isi jeroan di dalamnya, AnTuTu juga sedikit memperlihatkan desain dari smartphone ini. Disebutkan, Razer Phone 2 akan dikemas dengan layar LCD Sharp IGZO berukuran 5,7 inci. Resolusi smartphone ini adalah 2.560 x 1.440 piksel dan refresh rate lebih dari 120 Hz.

Refresh rate yang lebih tinggi dari 120 Hz bisa tersaji berkat teknologi layar Qualcomm Q Sync. Bisa dibilang, pada akhirnya smartphone ini akan benar-benar membantu para penyuka game memainkan game-game kelas atas di perangkat seluler.

Baca juga

Sayangnya belum diketahui apakah Razer Phone 2 nantinya akan dikemas dengan layar berponi seperti OPPO F7 yang begitu besar atau OPPO F9 seperti tetesan air alias waterdrop. Diharapkan, smartphone ini nantinya akan berjalan dengan Android 8.1 Oreo yang siap untuk update ke Android 9 Pie.

Comments

Populer