AnTuTu Ungkap OPPO R9s Plus Gunakan Snapdragon 653

Now Reading
AnTuTu Ungkap OPPO R9s Plus Gunakan Snapdragon 653

Dalam waktu yang tidak lama lagi, pabrikan smartphone asal Cina, OPPO, bakal merilis produk smartphone terbaru mereka yakni OPPO R9s dan R9s Plus. Jika sebelumnya beredar bocoran spesifikasi OPPO R9s, maka kini giliran spesifikasi OPPO R9s Plus bocor di internet.

Berdasarkan bocoran dari AnTuTu, OPPO R9s Plus akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 653 dengan CPU octa-core dan GPU Adreno 510. Dengan menggunakan chipset tersebut, maka performa yang dimiliki oleh OPPO R9s Plus bakal lebih ciamik ketimbang OPPO R9s. Pasalnya, Qualcomm mengklaim bahwa Snapdragon 653 memiliki performa 10 persen lebih baik ketimbang Snapdragon 625 yang diadopsi pada OPPO R9s.

Selain itu, performa OPPO R9s Plus juga didukung RAM sebesar 6 GB dengan memori internal berkapasitas 64 GB. Spesifikasi lain dari OPPO R9S Plus mengusung layar beresolusi 1.920 x 1.080 piksel dan diprediksi memiliki bentang layar seluas 6 inci. Untuk mengabadikan moment penting, disematkan kamera utama 16 MP dan kamera selfie 16 MP.

Jika tidak meleset dan tidak ada halangan, beberapa teaser yang sudah hadir sejak minggu lalu mengungkap bahwa OPPO akan memperkenalkan R9s dan R9s Plus ke publik pada 19 Oktober. Cina akan menjadi negara pertama yang kebagian dan akan diikuti oleh negara lainnya. Semoga Indonesia juga bakal kebagian.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
67%
Mau
20%
Biasa Aja
7%
Payah!
7%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.

Leave a Response