Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

AnTuTu Ungkap ASUS Zenfone 6 Pakai Snapdragon 855

Updated

ASUS rencananya bakal menyingkap misteri seputar Zenfone 6 bulan depan di Valencia, Spanyol. Namun kita tidak perlu menunggu hingga bulan depan untuk sekadar mengintip seperti apa jeroan atau spesifikasi hardware yang bakal diusungnya.

Kemarin (03/04) telah muncul smartphone baru ASUS dengan nomor model ASUS_I01WD di database Geekbench dan kini smartphone tersebut kembali muncul di website benchmark lainnya, AnTuTu.

Smartphone yang diduga kuat adalah salah satu varian tertinggi dari Zenfone 6 series ini tampak meyakinkan karena mengusung chipset Snapdragon 855. Kapasitas RAM dan ROM yang tertera masing-masing 6 GB dan 128 GB.

Sementara dimensi layarnya masih misterius, tapi dipastikan layarnya memiliki aspek rasio 19,5:9 dengan resolusi 2.340 x 1.080 piksel. Bukan cuma spesifikasinya, skor benchmark dari smartphone ini pun turut terkuak, yakni mencapai 363 ribu poin.

Baca juga

Hingga saat ini masih belum diketahui pasti akan ada berapa varian Zenfone 6 yang akan diperkenalkan. Namun hampir bisa dipastikan bukan hanya satu varian mengingat ASUS langganan merilis satu lini produk dengan banyak model sekaligus. Kita tunggu saja.

Comments

Populer