Anti-mainstream, Unboxing OnePlus 3T Dibuat di Pesawat Tempur

Now Reading
Anti-mainstream, Unboxing OnePlus 3T Dibuat di Pesawat Tempur

Istilah video unboxing mungkin tidak asing di telinga Anda. Video unboxing merupakan video yang berisi momen pertama kali membuka bungkus sebuah produk dan menjelaskan satu per satu kelengkapannya yang berguna untuk memberikan gambaran jelas kepada orang yang ingin membeli produk tersebut.

Jika selama ini melihat video unboxing dibuat di dalam ruangan, maka bagaimana jika video unboxing dibuat di dalam pesawat tempur? Adalah OnePlus yang telah melakukannya dengan mengundang YouTuber Jake Paul ke lapangan udara di Republik Ceko untuk membuat video unboxing smartphone baru OnePlus 3T di dalam pesawat tempur.

Dari dalam kokpit jet tempur, seperti dilansir dari Phone Arena, Jake harus melakukan unboxing OnePlus 3T. Jika kita lihat videonya, maka apa yang dilakukan Jake bukanlah pekerjaan yang mudah. Dalam video berdurasi 2 menit itu, Jake menyoroti beberapa fitur OnePlus 3T, bodinya yang dibalut dengan bahan space-grade aluminum alloy dan disematkannya teknologi Dash Charge.

Dalam video ini, Jake menjelaskan OnePlus 3T dipacu dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 dan RAM sebesar 6 GB. Kendati berada di dalam pesawat tempur, Jake menyempatkan diri untuk berselfie ria dengan kamera OnePlus 3T yang beresolusi 16 MP. Ingin lihat bagaimana video unboxing-nya? Yuk dilihat videonya di bawah ini.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
58%
Mau
0%
Biasa Aja
42%
Payah!
0%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
3 Comments
Leave a response

Leave a Response