Connect with us
MaxProM1
Tech News

Animasi GIF Tambah Keseruan Instagram Stories

Updated

Saat ini, Instagram Stories mulai populer dan jadi sebuah “mainan” yang menarik bagi kebanyakan pengguna smartphone. Lewat fitur ini, berbagi foto dan video ke teman atau kerabat di Instagram jadi lebih mengasyikkan.

Terkait dengan hal itu, Facebook selaku pemilik Instagram pun terus membenahi fitur layanannya tersebut. Baru-baru ini, mereka telah menghadirkan dukungan GIF yang lebih ekspresif ke dalam Instagram Stories. Dan pengguna kini bisa menambahkan stiker animasi GIF ke foto atau video yang ingin dibagi.

Lantas, bagaimana untuk menggunakannya? Cukup mudah! Saat pengguna memilih opsi untuk menambahkan stiker ke dalam foto atau video di Instagram Stories, akan muncul opsi baru, yakni GIF. Selanjutnya, tekan GIF untuk membuka library yang berisi beragam stiker yang tersedia.

Pengguna dapat menelusuri stiker yang sedang tren atau mencari stiker yang paling cocok dengan stories-nya. Mulai dari huruf yang memantul, stiker hati yang berputar, hingga kucing menari, pastinya stiker-stiker ini akan membuat foto atau video yang akan dibagi terlihat lebih menarik.

Baca juga

Untuk memastikan stiker-stiker GIF tersebut benar-benar tersedia di dalam aplikasi Instragram yang ada di tangan pengguna, pastikan aplikasi yang digunakan adalah versi terbaru. Pengguna juga bisa mencari beberapa stiker terbaik dengan bantuan keyword.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.