Andromax Rilis MiFi M3Z dan M3Y dengan Baterai 3.000 mAh

Now Reading
Andromax Rilis MiFi M3Z dan M3Y dengan Baterai 3.000 mAh

PT Smartfren Telecom Tbk meluncurkan dua seri modem terbarunya, yaitu Andromax M3Z dan M3Y. Dengan hadirnya kedua modem ini, para pengguna dapat merasakan jaringan 4G LTE Advanced milik Smartfren di semua perangkat miliknya, bahkan yang belum memiliki teknologi 4G LTE. Tentunya hal ini sejalan dengan kampanye #4GinAja dari Smartfren, yang bertujuan agar masyarakat dapat memanfaatkan teknologi 4G LTE seluasnya.

Andromax M3Z dan M3Y merupakan modem WiFi LTE yang sudah mengadopsi teknologi CAT4, sehingga pengguna dapat merasakan kecepatan internet hingga 150 Mbps. Chipset yang diadopsi juga merupakan ciptaan baru dari Qualcomm. Selain itu, meneruskan tradisi modem MiFi sebelumnya, Andromax M3Z dan M3Y juga dapat berfungsi sebagai wireless storage device dimana data akan tersimpan di dalam memory card. Kedua MiFi ini juga dilengkapi baterai lebih besar dibanding pendahulunya yaitu 3.000 mAh.

Andromax M3Z dan M3Y ditawarkan dengan harga Rp299.000. Namun saat ini Smartfren memberikan promo khusus yang sangat menarik bagi pelanggan baru yang melakukan aktivasi Mifi-nya, yakni pembeli akan mendapatkan Mifi Andromax 4G secara GRATIS.

Caranya hanya dengan melakukan pembelian kuota data internet sebesar 30 GB seharga Rp300 ribu saja yang akan berlaku selama 30 hari sejak pertama diaktivasi. Promo ini masih berlangsung hingga bulan Desember 2016. Mifi Andromax 4G ini telah dapat dijumpai di Galeri-Galeri Smartfren terdekat dan juga di toko-toko gadget lainnya yang ada di kota Anda.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
43%
Mau
17%
Biasa Aja
22%
Payah!
17%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response