Android Unik LG X Screen dan LG X Cam Kini Dijual di Indonesia

Now Reading
Android Unik LG X Screen dan LG X Cam Kini Dijual di Indonesia

LG sudah memasarkan smartphone flagship G5 SE di Indonesia. Untuk makin mendongkrak penjualannya, LG bakal menambah lini produk smartphone-nya di semester kedua tahun ini. Ada dua smartphone baru yang akan dijual di Indonesia, yaitu LG X Cam dan LG X Screen.

Smartphone pertama, yaitu LG X Cam, memiliki bodi yang menawan dengan bahan metal. Dari namanya kita bisa menebak kalau smartphone ini bakal menjagokan kamera. Benar saja, LG X Cam datang membawa dua kamera di sisi belakang dengan resolusi 13 MP. Dengan begitu Anda bisa memotret wide angle dengan sudut 120 derajat.

lg-x-screen

LG X Cam juga dibekali dengan kamera depan yang tak kalah baik beresolusi 8 MP. Smartphone ini memiliki dimensi layar 5,2 inci dan ditunjang dengan RAM 2 GB, storage 16 GB, dukungan microSD hingga 2 TB, serta baterai 2.500 mAh.

Smartphone kedua, yakni LG X Screen juga tak kalah menarik. LG merancangnya dengan dua layar, satu layar utama dan satu lagi layar tambahan. Layar utamanya berdimensi 4,9 inci berfungsi seperti biasa. Sedangkan layar tambahannya berdimensi 1,76 inci berada tepat di atas layar utamanya. Layar tambahan ini berfungsi untuk menampilkan informasi seputar jaringan, konektivitas, notifikasi, atau profil.

Uniknya layar tambahan tersebut bisa diakses tanpa harus menyalakan layar utamanya. Untuk mendukung performanya, LG menyertakan kamera utama 13 MP dan kamera selfie 8 MP. Kedua smartphone ini ditawarkan dengan harga di bawah Rp5 juta. LG X Cam bisa ditebus seharga Rp3,8 juta dan LG X Screen seharga Rp3 juta.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
51%
Mau
17%
Biasa Aja
3%
Payah!
29%
About The Author
Elan Suherlan
Pengguna Huawei P9, mengawali karir di majalah CHIP sebagai fotografer dan videografer hingga tahun 2014. Kemudian menjadi videografer dan content writer di JalanTikus. Saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response