Android One Infinix Hot 2 Dijual Seharga Rp1 Jutaan

Di Indonesia, nama Infinix sedang naik daun. Sudah ada dua varian smartphone Infinix yang dipasarkan dengan harga murah namun memiliki performa wah. Mereka adalah Infinix Hote Note dan Zero 2. Keduanya pun sudah kami review secara mendalam.

Ternyata, smartphone yang ditawarkan Infinix di tahun ini tidak hanya Hot Note dan Zero 2. Infinix bahkan sudah bekerjasama dengan Google dalam merancang smartphone Android One miliknya bernama Infinix Hot 2. Smartphone tersebut kini sudah dipasarkan di wilayah Afrika.

Infinix dipercaya oleh Google untuk menciptakan Android One dan menjadi smartphone Android One pertama yang hadir di Afrika. Beberapa negara yang akan mencicip Infinix Hot 2 adalah Nigeria, Ghana, Pantai Gading, Kenya, Mesir, dan Maroko.

Infinix Hot 2 memiliki layar 5 inci 720p. Di bagian belakang terdapat kamera utama 8 MP, sementara di depan terdapat kamera 2 MP. Di dalamnya terdapat prosesor MediaTek 8-core 1,3 GHz, pilihan RAM 1 dan 2 GB, storage 16 GB, dan baterai 2.200 mAh. Spesifikasi tersebut sedikit di bawah spesifikasi milik Infinix Zero 2.

Saat diluncurkan, Infinix Hot 2 sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop 5.1. Nantinya smartphone ini bakal langsung kebagian Android Marshmellow 6.0 yang akan dirilis dalam waktu dekat. Untuk varian dengan RAM 1 GB, Infinix Hot 2 dijual seharga US$87, sementara varian 2 GB dijual seharga US$97.

(last edit: 19 August, 2015 / 11:16 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
18%
Mau
56%
Biasa Aja
22%
Payah!
4%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.