Android One Infinix Hot 2 Dijual di Indonesia?

Setelah sukses dengan dua smartphone terdahulu, Infinix Zero 2 dan Infinix Hot Note, Infinix kembali menyiapkan peluncuran produk terbarunya di Indonesia. Masih sama seperti dua pendahulunya, smartphone terbaru Infinix ini bakal bertarung di segmen entry-level.

Didesain khusus bagi para pengincar smartphone entry-level, smartphone terbaru Infinix diklaim akan memberikan pengalaman terbaik dengan harga yang terjangkau. Infinix Hot 2 yang akan segera dirilis kali ini, sebelumnya dipasarkan sebagai Android One di wilayah Afrika.

postel-infinix-hot

“Para pengguna smartphone entry-level di Indonesia akan mendapatkan banyak pengalaman online dari smartphone terbaru Infinix karena kami mengembangkan fitur-fitur yang kaya dengan harga terjangkau. Produk ini akan menjadi salah satu smartphone paling ditunggu di Indonesia karena dirancang untuk mengakomodasi gaya kaum muda di Indonesia,” ujar Anis Thoha Manshur, Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia.

Smartphone terbaru Infinix dengan kode X510 telah menerima sertifikasi dari Dirjen Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika) dan siap untuk diluncurkan di Indonesia pada akhir bulan ini melalui toko online Lazada. Sayangnya, Infinix masih merahasiakan harganya.

(last edit: 22 September, 2015 / 2:13 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
9%
Mau
69%
Biasa Aja
20%
Payah!
3%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.