Android “Murmer” Rp1 Jutaan ASUS ZenFone 3 Go Siap Dirilis

Now Reading
Android “Murmer” Rp1 Jutaan ASUS ZenFone 3 Go Siap Dirilis

Menjadi pasar yang paling menjanjikan di Asia Tenggara membuat banyak produsen smartphone berlomba membanjiri produknya di tanah air. Tidak terkecuali ASUS. Perusahaan asal Taiwan ini bahkan punya varian smartphone yang membludak saat ini. Lini smartphone ZenFone 3 series untuk kelas menengah ke atas, serta ZenFone Go series untuk entry-level.

Meski saat ini lini smartphone bujet ASUS ZenFone Go masih banyak tersedia di Indonesia, ASUS bakal segera memperbaruinya dengan menghadirkan ZenFone 3 Go series. Jika ZenFone Go yang tersedia saat ini memiliki bahasa desain mirip ZenFone 2, lain halnya ZenFone 3 Go yang mirip seperti ZenFone 3 Laser atau ZenFone 3 Max.

Berpredikat sebagai smartphone bujet, ASUS ZenFone 3 Go seperti sudah naik kelas. Hal ini terlihat dari bodinya yang tidak lagi menggunakan material plastik. ASUS merancang ZenFone 3 Go dengan balutan metal yang membalut hampir seluruh bodinya. Sementara di sisi depan tidak ada tombol fisik, melainkan hanya ada tiga tombol kapasitif di bagian dagunya.

Baca juga: Meizu M5S Dijual Terjangkau, Ini Spesifikasinya!

Selain bocoran gambar, ada pula bocoran informasi spesifikasi yang bakal diusung smartphone bujet satu ini. Dikabarkan ASUS ZenFone 3 Go membawa CPU Snapdragon 410, RAM 2 GB, storage 16 GB, serta kamera 13 MP dan 5 MP yang menjadi satu dalam bodi berlayar 5 inci beresolusi 720p. Spesifikasi tersebut disasar untuk pengguna yang hobi mengakses medsos dan multimedia. Sementara harganya diperkirakan sekitar €150.

Baca Juga Review
  •  
    Review ASUS UX360UA: Kencang dan Multifungsi
  •  
    Review Huawei Mate 9: Smartphone Monster
  •  
    Review Moto Z: Modular, Tipis, dan Ajaib
  •  
    Review Elephone S7: Mirip Galaxy S7 edge
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
48%
Mau
24%
Biasa Aja
19%
Payah!
13%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
4 Comments
Leave a response

Leave a Response