Android Jago Selfie Lenovo Vibe S1 Resmi Dijual di Indonesia

Now Reading
Android Jago Selfie Lenovo Vibe S1 Resmi Dijual di Indonesia

Ponsel tanpa kamera saat ini tak pantas disebut smartphone. Namun smartphone dengan satu kamera saja saat ini juga sudah tak lagi diminati. Untuk bisa bersaing merebut hati konsumen, apalagi di era selfie seperti sekarang ini, produsen smartphone harus kreatif menciptakan produk.

Langkah kreatif tersebut coba diterapkan Lenovo. Sadar betul tren selfie sedang booming saat ini, Lenovo menghadirkan Vibe S1. Smartphone berlayar 5 inci full HD ini diprediksi bakal diburu pencinta selfie. Pasalnya, ada dua kamera di sisi depan untuk kebutuhan selfie, satu beresolusi 8 MP, satu lagi beresolusi 2 MP.

vibes1

Kamera tersebut beroperasi secara selaras guna menciptakan foto selfie yang beda dari yang lain. Kedua kamera tersebut dapat menghasilkan foto dengan efek bokeh, dimana Anda bisa memilih dan menentukan area mana yang ingin fokus dan area mana yang ingin terlihat blur.

Untuk menunjang kegiatan penggunanya, Lenovo Vibe S1 dibekali CPU 8-core MediaTek MT6752 dan RAM 3 GB. Sementara kamera utamanya beresolusi 13 MP dilengkapi fitur HDR dan phase detection autofocus. Di Indonesia, Lenovo Vibe S1 bakal dipasarkan dengan harga Rp3.999.000 mulai 3 Desember 2015.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
35%
Mau
12%
Biasa Aja
41%
Payah!
12%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna iPhone 7 dan Huawei P9. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
2 Comments
Leave a response
  • Rizal PachLevi
    December 4, 2015 at 9:15 am

    bang kalo ngasih informasi jangan setengah setengah dong.
    sekalian kasih tau spesifikasi nya dan harga nya juga. biar ga harus 2 3 x si pembaca nyari spesifikasi handphone di sitis lain.
    cuma mau ngasih masukan gitu doang

Leave a Response