Android Flagship Coolpad Max Usung Bodi Logam Berlapis Emas

Coolpad baru saja merilis smartphone baru di negara asalnya, Cina, yaitu Coolpad Max. Menurut informasi, smartphone ini memberikan tampilan yang mewah yang mengedepankan material berkualitas. Seluruh bodinya 99 persen dilapisi logam berwarna emas dan dikerjakan dengan kesempurnaan.

Coolpad Max memiliki layar yang berukuran 5,5 inch dengan resolusi full HD 1.920 x 1.080 piksel, dilapisi layar anti gores Corning Gorilla Glass serta kaca melengkung 2,5D. Coolpad Max menghadirkan tiga varian, yaitu RAM 3 GB dan storage 32 GB atau RAM 4 GB dengan storage 64 atau 128 GB.

coolpad-max-3

Ketiga variasi tersebut dibenamkan OS Android 5.1 Lollipop dengan CPU Qualcomm Snapdragon 1,5 GHz, chipset ini didukung dengan prosesor octa-core 64-bit dan GPU Adreno 405. Smartphone ini juga menyediakan dual-SIM card dengan jaringan tercepat 4G VoLET yang tingkat perpindahan datanya mencapai 300 Mbps.

Coolpad Max disematkan resolusi 5 MP pada kamera depan dan 13 MP pada kamera belakang dengan double flashlight. Kamera belakang Coolpad Max berteknologi PDAF (Phase Detection Auto Focus) menjaga kestabilan ketika menangkap gambar, lebih cerah saat memotret di malam hari, juga memudahkan mengatur focus gambar yang di inginkan. Saat ini Coolpad masih merahasiakan harganya.

(last edit: 26 November, 2015 / 5:07 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
41%
Mau
41%
Biasa Aja
9%
Payah!
9%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.