Connect with us
ZF5
Tech News

Analis Prediksi LG G7 Pakai Panel LCD, Apa Alasannya?

Droidlime.com,

/

LG LCD Display

LG G7 adalah salah satu smartphone flagship buatan LG yang ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para penggila gadget di banyak negara. Bocoran terbaru mengenai smartphone ini, LG kabarnya akan mengemas G7 dengan layar poni yang mirip dengan iPhone X. Namun, ini pun masih dugaan yang perlu ditunggu kebenarannya.

Informasi yang tak kalah menarik, kabarnya pabrikan elektronik asal Korea Selatan yang juga menjadi kompetitor Samsung ini akan memilih panel layar LCD untuk penerus G6 tersebut. Prediksi ini datang dari sejumlah analis pasar di Korea Selatan.

Disebutkan, alasan LG memilih panel layar LCD ketimbang OLED hanya karena ingin menjaga harga G7 di pasaran tetap diminati oleh konsumennya. Sedikit informasi untuk Anda, harga layar OLED memang terbilang mahal. Disebut-sebut, harga OLED tiga kali lebih mahal ketimbang LCD.

Konon, smartphone LG G Series lawas juga dikemas dengan panel layar LCD. Jadi tak mengherankan jika LG G7 nantinya juga dikemas dengan layar non-OLED. Spekulasi ini juga dipicu dengan langkah LG yang mengemas V30 Series dengan layar OLED.

Baca juga

Lantas, apakah prediksi dari analis ini bisa dibenarkan? Tentu saja, jawabannya akan terbukti ketika LG sudah merilis G7 yang diperkirakan akan melenggang pada bulan April atau Mei 2018 nanti. So, bagiamana menurut Anda? Kami tunggu komentarnya.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.