Connect with us
VivoBookPro
Tech News

AMD + Nvidia! Harga ASUS VivoBook Pro F570 Cukup Terjangkau

Gebrakan terbaru kembali dilakukan oleh ASUS di pasar laptop Indonesia. Pabrikan teknologi asal Taiwan tersebut baru saja merilis laptop dengan konfigurasi prosesor AMD Ryzen dan grafis Nvidia GTX 1050. Ya! Laptop tersebut datang dengan nama ASUS VivoBook Pro F570.

Updated

Tepat di hari Valentine kemarin, ASUS kembali meluncurkan sebuah laptop baru yang menggunakan teknologi dari dua produsen berbeda, AMD dengan Nvidia. Laptop yang bernama ASUS VivoBook Pro F570 ini ditenagai chipset terbaru buatan AMD dan pengolah grafis yang usung oleh Nvidia.

Dibalut dalam bodi tipis, ASUS VivoBook Pro F570 memiliki dimensi 21.9 mm dengan total berat hanya 1.9 Kg. Selain itu finishing Reaper Black serta akses Lightning Blue di setiap sisinya mampu membuat laptop ini menjadi terlihat lebih cantik.

Ada dua versi yang dihadirkan ASUS pada VivoBook Pro F570, yakni AMD Ryzen 5 Mobile dan AMD Ryzen 7 Mobile yang mendukung produktivitas dan pekerjaan sehari-hari, termasuk multi-tasking serta pembuatan konten. Keduanya versi tersebut sama-sama dilengkapi kartu grafis Nvidia GTX 1050 dengan VRAM 4 GB.

Untuk peningkatan produktivitas yang lebih baik, ASUS menyediakan beragam penyimpanan berkecepatan tinggi pada versi Ryzen 7, mulai dari SSD M.2 SATA3 256 GB yang bisa diupgrade hingga 512 GB dan HDD 1 TB 5400 RPM. Sedangkan di versi Ryzen 5 hanya dilengkapi HDD 1 TB namun tersedia opsi untuk menambahkan SSD M2 jika dibutuhkan.

ASUS begitu memperhatikan penggunanya yang sering berlama-lama di depan layar. Oleh karenanya, ASUS menyematkan fitur teknologi ASUS Eye Care Technology untuk mereduksi pancaran sinar warna biru hingga 33 persen. Dengan begitu mata tidak mudah lelah saat menatap layar.

Baca juga

Di Indonesia kedua seri ASUS VivoBook Pro F570 sudah langsung tersedia di pasaran dengan harga bervariasi. Untuk versi AMD Ryzen 5 dibanderol Rp11.799.000, sedangkan versi AMD Ryzen 7 harganya Rp13.999.000 dan hanya dijual ekslusif di JD.ID.

Comments

Populer