Alcatel Rilis Smartphone Powerbank dengan Baterai Jumbo

Now Reading
Alcatel Rilis Smartphone Powerbank dengan Baterai Jumbo

Setelah “pisah badan” dengan merek Flash, Alcatel nyatanya masih aktif menciptakan smartphone. Mereka baru saja memperbarui jajaran smartphone seri Pixi miliknya. Smartphone baru bernama Alcatel Pixi 4 Plus Power ini mengandalkan kapasitas baterai sebagai senjata utamanya.

Alcatel Pixi 4 Plus Power mengusung layar besar 5,5 inci, namun resolusinya hanya 1.280 x 720 piksel. Kapasitas RAM-nya 1 GB serta media penyimpanannya 8 GB. Untuk saat ini, kapasitas tersebut tergolong kecil dan sudah tertinggal jauh dibanding para kompetitornya. Sektor performa sepertinya memang tidak jadi pertimbangan utama Alcatel.

pixi-4-power

Ya, baterai memang jadi jualan utama Alcatel Pixi 4 Plus Power. Kapasitas yang dimilikinya, yakni 5.000 mAh, diklaim bisa bertahan hingga 2,5 hari jika terisi penuh. Atau, jika ingin streaming video, baterai tersebut bisa bertahan hingga 14 jam. Baterai ini juga ditunjang teknologi quick charge dan bisa digunakan sebagai powerbank.

Smartphone ini disebutkan juga hanya mendukung jaringan 3G melalui dua slot SIM card yang disediakan. Untuk memotret, Alcatel Pixi 4 Plus Power ditunjang kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Sayangnya Alcatel belum mengumumkan harga dan kapan bakal mulai menjual Pixi 4 Plus Power.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
9%
Mau
18%
Biasa Aja
38%
Payah!
35%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.

Leave a Response