Alcatel Onetouch Siapkan Sesuatu pada 22 September Mendatang

Masih ingat dengan smartphone Alcatel Onetouch Flash Plus? Smartphone tersebut berhasil membawa nama Alcatel Onetouch kembali ke Indonesia dengan harum. Dengan harga di bawah Rp2 juta dan dipasarkan secara flash sale bersama Lazada, Alcatel Onetouch Flash Plus menyita banyak perhatian pecinta gadget tanah air.

Seakan tidak puas dengan Onetouch Flash Plus, Alcatel nampaknya siap kembali membuat kejutan. Melalui sebuah gambar teaser yang dikirimkan, Alcatel diam-diam sedang menyiapkan "sesuatu" pada acara yang diadakan tanggal 22 September 2015 mendatang.

Bisa jadi, Alcatel bakal merilis smartphone terjangkau lainnya dengan peningkatan fitur dan spesifikasi. Kejutan tersebut bisa Anda saksikan secara online streaming mulai pukul 15.00 WIB melalui website resmi Alcatel Onetouch.

Tak hanya itu, Alcatel Onetouch juga bakal memperkenalkan jargon barunya, "The Power of Green" pada 8 September 2015 nanti. Nantinya, Alcatel bakal segera mengganti warna logonya dari biru menjadi hijau. Warna hijau sendiri digunakan untuk mewakili pembaruan yang akan dibawa oleh Alcatel dalam waktu dekat.

(last edit: 26 August, 2015 / 9:39 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
53%
Mau
13%
Biasa Aja
27%
Payah!
7%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.