Alcatel Idol 4 Pro Tampil Menawan dengan OS Windows

Alcatel Idol 4 Pro yang sepertinya akan menjadi idola baru bagi pengguna smartphone berbasis Windows 10 dikabarkan baru saja mendapatkan sertifikat WiFi dari WiFi Alliance. Bisa jadi ini menandakan bahwa tidak lama lagi smartphone ini akan tersedia untuk dijual.

Model yang sudah tersertifikasi adalah varian Idol 4 Pro yang akan menggunakan T-Mobile, sehingga kemungkinan smartphone ini akan tersedia hanya di US, paling tidak saat peluncuran pertamanya. Varian T-Mobile ini terdaftar dengan nomor model 6071W, sama seperti yang sebelumnya muncul di GFXBench.

Seperti yang tertulis sebelumnya di GFXBench Idol4 Pro akan memiliki layar berdimensi 5,5 atau 6 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel dengan chipset Snapdragon 820, RAM 4 GB, dan kamera belakang 21 MP. Smartphone ini juga dikabarkan telah support Continuum.

Maret lalu ketika Idol 4 Pro muncul di GFXBench, muncul juga kabar akan adanya versi mini dari smartphone ini. Hanya saja kabar tersebut masih belum jelas.

(last edit: 31 May, 2016 / 11:26 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
19%
Mau
10%
Biasa Aja
57%
Payah!
14%
Tentang Penulis
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.