Alcatel Flash2 Dirilis Bulan Ini di Indonesia

Penggemar smartphone Alcatel siap-siap menyambut kehadiran produk terbaru yang kabarnya akan dirilis pada 22 September mendatang. Hal ini terungkap melalui sebuah gambar teaser yang berisi ilustrasi smartphone baru bernama Alcatel Flash2.

Uniknya, gambar teaser tersebut berisi bahasa Indonesia. Ini artinya, kemungkinan besar Alcatel Flash2 bakal diluncurkan dan dijual pertama kali di Indonesia. Tidak mengherankan memang, karena sebelumnya Alcatel sukses memasarkan Onetouch Flash Plus di Indonesia.

Dari gambar teaser tersebut bisa dilihat bahwa Alcatel mengedepankan dua keunggulan pada Flash2, yaitu "power of green" yang mungkin berhubungan dengan material ramah lingkungan serta sisi kamera berkualitas. Sementara layarnya berdimensi 5 inci, lebih compact dari Onetouch Flash Plus. Kabarnya, smartphone ini hanya akan dipasarkan di wilayah Asia Tenggara saja.

Rencananya, peluncuran perdana Alcatel Flash2 yang akan berlangsung pada 22 September nanti juga bisa disaksikan secara langsung dengan cara streaming. Anda yang ingin menyaksikan bisa langsung mengunjungi website resmi yang disediakan oleh Alcatel.

(last edit: 31 August, 2015 / 11:38 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
52%
Mau
19%
Biasa Aja
19%
Payah!
11%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.