Connect with us
MaxProM1
Tech News

Alcatel Flash2 Dirilis Bulan Ini di Indonesia

Updated

Penggemar smartphone Alcatel siap-siap menyambut kehadiran produk terbaru yang kabarnya akan dirilis pada 22 September mendatang. Hal ini terungkap melalui sebuah gambar teaser yang berisi ilustrasi smartphone baru bernama Alcatel Flash2.

Uniknya, gambar teaser tersebut berisi bahasa Indonesia. Ini artinya, kemungkinan besar Alcatel Flash2 bakal diluncurkan dan dijual pertama kali di Indonesia. Tidak mengherankan memang, karena sebelumnya Alcatel sukses memasarkan Onetouch Flash Plus di Indonesia.

Dari gambar teaser tersebut bisa dilihat bahwa Alcatel mengedepankan dua keunggulan pada Flash2, yaitu “power of green” yang mungkin berhubungan dengan material ramah lingkungan serta sisi kamera berkualitas. Sementara layarnya berdimensi 5 inci, lebih compact dari Onetouch Flash Plus. Kabarnya, smartphone ini hanya akan dipasarkan di wilayah Asia Tenggara saja.

Rencananya, peluncuran perdana Alcatel Flash2 yang akan berlangsung pada 22 September nanti juga bisa disaksikan secara langsung dengan cara streaming. Anda yang ingin menyaksikan bisa langsung mengunjungi website resmi yang disediakan oleh Alcatel.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.