Alcatel Flash 2 Jadi yang Terbaik di Lazada Periode Desember 2015

Now Reading
Alcatel Flash 2 Jadi yang Terbaik di Lazada Periode Desember 2015

Penjualan serentak yang dilakukan selama tiga hari di bulan Desember oleh Lazada sepertinya membawa keberuntungan bagi salah satu brand smartphone global yang saat ini gencar dengan strategi Mobigraphy-nya, yaitu Alcatel Flash 2.

Alcatel Flash 2 yang hanya tersedia ekslusif di Lazada berhasil mencatatkan penjualan memuaskan di lima negara (Indonesia, Filipina, Thailand, Malaysia, dan Vietnam). Dalam hajatan 12.12 di Lazada, Alcatel Flash 2 menjadi perangkat dengan penjualan terbaik dan paling dicari.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Lazada, Alcatel Flash 2 merajai tangga penjualan selama hajatan 12.12 berlangsung di lima negara khususnya untuk smartphone dengan range harga Rp1,5 hingga Rp2 juta. Penjualan Flash 2 juga meningkat 600% dibandingkan penjualan sebelumnya.

Pertanyaannya, dengan cara apakah Alcatel Flash 2 bisa mendapatkan predikat sebagai smartphone yang paling banyak dibeli di Lazada di 12.12 dan bisa menjadi sebegitu popular di Asia Tenggara? Albert Wong, General Manager, Mobile Internet Group, TCL Communication, membeberkan rahasianya.

“Mobile photography sudah menjadi gaya hidup dan pesan ini kita tangkap dan utarakan dengan baik pada saat pertama kali menciptakan Flash series. Flash 2 sendiri sudah mengalami banyak perubahan dan membawa DNA fotografi yang tentunya dapat menghasilkan foto dan penangkapan gambar yang luar biasa, dan ini yang dicari banyak pengguna,” ujarnya.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
74%
Mau
18%
Biasa Aja
3%
Payah!
6%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response