Alcatel Fierce XL Hadir dengan OS Android dan Windows 10 Mobile

Alcatel kian gencar melakukan pergerakan di ranah smartphone. Untuk pasar Asia Tenggara, Alcatel belum lama ini menghadirkan Alcatel Flash 2 yang mengedepankan sisi desain dan fotografi mobile. Namun untuk kawasan Amerika, Alcatel sedang menyiapkan Onetouch Fierce XL yang siap diperkenalkan bulan Desember 2015.

Yang unik dari Alcatel Onetouch Fierce XL adalah sistem operasi yang digunakannya. Alcatel Fierce XL bakal hadir dengan dua sistem operasi berbeda, satu varian mengusung Microsoft Windows 10 Mobile, satu varian lainnya hadir dengan OS Android.

Karena mengusung sistem operasi yang berbeda, meski memiliki bentuk yang identik, kedua varian Alcatel Fierce XL bakal memiliki perbedaan pada sisi tombol menu. Alcatel Fierce XL versi Windows 10 Mobile memiliki tombol home dengan logo Windows.

Berdasarkan informasi dari akun Twitter @evleaks, Alcatel Fierce XL bakal menggunakan prosesor entry-level quad-core Qualcomm Snapdragom 210 dengan layar 5,5 inci 1.280 x 720 piksel. Kapasitas RAM yang dimilikinya sebesar 2 GB dengan storage 16 GB. Sedangkan sisi kamera mengandalkan kamera utama 8 MP dan kamera sekunder 2 MP.

(last edit: 19 October, 2015 / 5:25 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
4%
Mau
29%
Biasa Aja
17%
Payah!
50%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.