Alcatel Bawa Serangkaian Kejutan untuk Pengguna Flash 2

Smartphone kedua Alcatel di Indonesia, Flash 2, diklaim mendapat respon yang baik di Asia Tenggara. Menurut data penjualan Lazada, Alcatel Flash 2 berhasil menduduki peringkat pertama pada hajatan 12.12 yang berlangsung di lima negara.

Atas raihan tersebut, Alcatel Flash menghadirkan serangkaian kejutan untuk pengguna maupun calon pengguna Alcatel Flash 2. Kejutan pertama adalah upgrade sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Hal ini disampaikan langsung oleh Michael Chen selaku Deputy General Manager, Mobile Internet Group, TCL Communication di acara kongkow baren bersama rekan media dan blogger, Kamis, 28 Januari 2016 kemarin.

Kejutan kedua yang dihadirkan untuk para pengguna Flash 2 yaitu paket aksesori premium berupa marco lens cover. Alcatel mengklaim aksesori ini bisa membuat hasil foto jadi tampak luar biasa. Selain itu, ada penambahan pilihan cover belakang dengan warna mica white dan rose gold, yang akan semakin membuat perangkat Flash 2 terlihat elegan.

Sebagai bentuk keseriusan Flash dalam merangkul komunitas dan pengguna Flash series, pada 26 Januari 2016 kemarin, Alcaterl Flash juga meresmikan web forum komunitasnya bernama Flash Community yang bisa dikunjungi di http://community.alcatelflash.com/.

Sedangkan satu kejutan lain juga disediakan untuk calon pengguna Alcatel Flash 2. Selama periode 26 Januari s/d 8 Februari 2016, tersedia penawaran khusus bagi yang belum memiliki Flash 2, yaitu promo gratis powerbank Dell dengan kapasitas 10.500 mAh.

Selain itu, khusus promo CNY (Chinese New Year), pembeli Flash 2 akan mendapat potongan harga sebesar Rp150 ribu (gunakan kode voucher ALC 150). Jadi, konsumen hanya perlu membayar Rp1.749.000 dan sudah termasuk gratis powerbank (harga non promo Rp1.899.000) serta paket penjualan lainnya, berupa free premium flip cover, screen protector, dan paket perdana XL.

(last edit: 29 January, 2016 / 12:40 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
12%
Mau
60%
Biasa Aja
19%
Payah!
10%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.