Connect with us
MaxProM1
Tech News

Akun Pembocor ini Ungkap Bodi LG G7, Punya “Notch” di Layar

Updated

Samsung telah merilis Galaxy S9 dan S9+. Huawei telah meluncurkan P20 dan P20 Pro. Semuanya adalah smartphone yang masuk ke dalam jajaran perangkat premium. Lantas, bagaimana dengan LG yang katanya akan merilis LG G7 di tahun ini dan juga menempatkan perangkat tersebut ke dalam jajaran smartphone premium.

Bukan lagi isapan jempol, LG dipastikan akan meluncurkan smartphone premiumnya tersebut di tahun ini. Bahkan, beberapa kali bocoran mengenai smartphone tersebut muncul di internet. Bocoran terbaru adalah yang dilempar oleh @OnLeak yang memperlihatkan render dari sebuah smartphone yang diduga kuat itulah bentuk LG G7 sebenarnya.

Nampak jelas, LG diperkirakan akan mengemas G7 dengan layar penuh berukuran 6 inci. Kemungkinan lainnya, aspek rasio dari smartphone ini adalah 19:9. Satu hal yang cukup menarik, dari render yang diperlihatkan, nampaknya LG bakal mengadopsi layar poni alias notch.

Sekadar informasi untuk Anda, LG sendiri saat ini sedikit gamang, apakah mereka akan mengemas G7 dengan layar berponi atau tidak. Hal ini terungkap saat LG meminta tanggapan dari komunitas Android di Reddit. Beragam tanggapan datang, namun tak sedikit yang menginginkan G7 nantinya hadir tanpa poni di layar.

Kembali ke render yang diungkap oleh @OnLeak, nampak jelas LG G7 akan disokong dengan dual-camera belakang plus LED flash serta tambahan laser autofocus. Tak ketinggalan, sensor pemindai sidik jari yang ada di G7 juga akan ditempatkan di bagian belakang perangkat.

Port jack audio 3,5 mm, USB Type-C serta grill speaker ditempatkan di sisi bagian bawah. Sedangkan di sisi bagian atas ada slot untuk menempatkan SIM Card dan microSD Card serta lubang kecil yang diduga kuat itu adalah microphone.

Baca juga

Perkiraan lainnya, G7 akan memiliki dimensi yang mencapai 153,2 x 71,9 x 8,2 mm. Jelas, body G7 lebih tinggi dan lebih tebal dibandingkan dengan G6 yang memiliki dimensi 148,9 x 71,9 x 7,9 mm. Sedangkan untuk dapur pacunya, G7 akan disokong dengan chipset Snapdragon 845 Octa-core yang dipadukan RAM 6 GB dan ROM 128 GB.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.