Aktor Taiwan Jimmy Lin Isyaratkan iPhone 7 jadi Dirilis Tahun Ini

Seorang aktor asal Taiwan, Jimmy Lin, baru-baru ini kedapatan sedang berpose eksis bersama iPhone 7 Plus. Perlu diketahui, ini bukan kali pertama Jimmy Lin berfoto bersama iPhone generasi baru. Ia sudah pernah melakukan hal serupa sebanyak dua kali.

Pada September 2012, Jimmy Lin berfoto bersama iPhone 5. Foto tersebut dipajang pada akun Weibo miliknya. Selanjutnya pada Juni 2014, ia kembali memajang foto dirinya sedang memegang iPhone 5 dan iPhone 6 yang saat itu belum dirilis.

Berdasarkan kebiasaan yang dilakukannya tersebut semakin membuktikan kalau Apple memang akan merilis iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tahun ini. Pasalnya, Jimmy Lin selalu meng-upload foto yang bisa dipercaya, alias bukan sekadar produk replika.

Bagi Apple sendiri, beredar kabar dari sumber terpercaya kalau perusahaan asal Cupertino itu tidak jadi merilis tiga varian iPhone 7. iPhone 7 Pro yang tadinya dikabarkan bakal dirilis bersama iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, tidak jadi dirilis.

(last edit: 22 August, 2016 / 11:37 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
40%
Mau
0%
Biasa Aja
20%
Payah!
40%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.