Akhirnya Android Punya Akun Instagram Resmi

Now Reading
Akhirnya Android Punya Akun Instagram Resmi

Google akhirnya resmi mmeluncurkan akun Instagram untuk sistem operasi mobile-nya, Android. Google mendaftarkan dengan nama akun Instagram @Android. Upaya ini menunjukkan bahwa Google menyadari pentingnya jejaring sosial sebagai sarana komunikasi dan pemasaran yang efektif.

Seperti dikutip dari Android Authority, @kun AAndroid mem-posting enam gambar di jejaring berbagi foto dan video tersebut. Dari enam postingan gambar yang membentuk satu gambar utuh jika dilihat dari browser PC, seolah-olah Android ingin menyampaikan pesan, “Hi, kami disini”.

Pada postingan @Android tersebut, maskot Android tampil bersama dengan perangkat ponsel Pixel, Pixel C tablet, perangkat Android Wear, serta aplikasi untuk Android Auto dan Android Pay. Selain itu, terlihat juga ada kacang jelly, lolipop, marshmallow dan potongan nougat yang tentu saja itu merujudk pada codenames Android di tiap masanya.

Sampai tulisan ini dibuat, akun Instagram @Android sudah memiliki sekitar 15 ribuan follower. Android bukan produk Google pertama yang memiliki akun di Instagram. Sebelumnya, produk Google lainnya seperti YouTube dan Google Maps juga telah memiliki akun di Instagram.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
92%
Mau
0%
Biasa Aja
8%
Payah!
0%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.

Leave a Response