Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Tech News

Akhir September 2018 Samsung Rilis Galaxy J6+ dan J4+

Kembali ikut meramaikan pasar smartphone di kelas menengah, Samsung akan merilis Galaxy J6+ dan Galaxy J4+. Dikemas dengan desain layar Infinity Display, kedua smartphone ini akan punya fingerprint di bagian samping perangkat.

Updated

Samsung telah mengumumkan kehadiran Galaxy J4 dan Galaxy J6 pada bulan Mei 2018 lalu. Menariknya. Kedua smartphone tersebut datang dengan panel layar AMOLED. Kini, Samsung kembali membuat kejutan dengan rencananya untuk menghadirkan Galaxy J4+ dan J6+.

Tak main-main, Samsung pun sudah mengampanyekan kedua smartphone ini di situs resminya. Satu hal yang menarik, Galaxy J4+ dan Galaxy J6+ akan datang dengan sensor pemindai sidik jari di bagian samping.

Tentu saja, menerapkan pemindai sidik jari di bagian samping akan jadi era baru bagi raksasa elektronik asal Korea Selatan ini. Ya! Bisa dibilang ini adalah pendekatan yang benar-benar baru dilakukan oleh Samsung guna memanjakan para konsumen setianya.

Tak memuat sensor pemindai sidik jari di bagian samping, Samsung juga akan mengemas dua smartphone baru itu menggunakan desain layar Infinity Display. Artinya, smartphone ini akan datang dengan layar yang tinggi dan minim bezel.

Jika diperhatikan lebih jauh, dari sejumlah potongan gambar yang diperlihatkan, tampaknya Galaxy J4+ dan Galaxy J6+ akan memiliki sudut yang membulat di keempat sisinya dan bagian depannya meniru Samsung Galaxy S9.

Ditempatkan sebagai smartphone kelas menengah, Galaxy J4+ dan Galaxy J6+ juga akan memiliki fitur yang diberi nama Emotify. Ya! Fitur ini terlihat seperti versi sederhana dari AR Emoji. Kelihatannya, fitur ini memungkin pengguna untuk membuat avatar sesuai keinginan.

Baca juga

Lantas, kapan kedua smartphone ini akan datang? Masih berdasarkan informasi yang ditampilkan via situs resminya, Galaxy J4+ dan Galaxy J6+ akan diperkenalkan pada tanggal 25 September 2018.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Populer