Connect with us
ZF5
Tech News

Akan Nongol di Indonesia, inilah Spesifikasi Galaxy J7 Duo

Droidlime.com,

/

Samsung Galaxy J7 Duo

Tak hanya ingin memperkenalkan Galaxy A6 (2018) dan A6+ (2018), Samsung juga kabarnya akan memboyong Galaxy J7 Duo ke pasar Indonesia. Jelas, ini sebuah hal yang menarik. Sebab Galaxy A6 (2018) dan A6+ (2018) akan menyasar konsumen mid-to-high. Sedangkan Galaxy J7 Duo akan menyasar konsumen mid-to-low.

Meskipun ditujukan untuk pasar mid-to-low, Samsung tak main-main dalam mengemas Galaxy J7 Duo. Seperti yang diperlihatkan lewat situs resminya di Indonesia, smartphone ini masih dikemas seperti kebanyakan perangkat Galaxy konvensional, yakni dengan tombol Home di dibagian depan, tepatnya di bawah layar.

Meskipun sudah dilengkapi dengan fingerprint yang menyatu dengan tombol Home, fitur keamanan biometrik lainnya yang juga turut disisipkan ke dalam Galaxy J7 Duo adalah dukungan Facial Recognition. Tak hanya itu, smartphone ini juga sudah dibekali dengan Samsung Secure Folder untuk menyimpan lebih aman seluruh data milik pengguna.

Daya tarik lainnya, Galaxy J7 Duo juga sudah dilengkapi dengan Samsung Health. Fitur ini penting untuk mereka yang suka berolah raga karena bisa memonitor banyak aktivitas luar ruang yang bisa dilakukan dan juga asupan nutrisi yang dimakan.

Satu lagi, pengguna Galaxy J7 Duo juga bisa meng-install dua aplikasi Messenger yang sama ke dalam satu perangkat. Tentu saja fitur ini sangat berguna jika pengguna terbiasa menggunakan aplikasi tersebut untuk dua kepentingan yang berbeda, yakni untuk urusan pribadi dan bisnis.

Untuk urusan memotret, Galaxy J7 Duo juga sudah dimodali dengan dual-camera utama yang memiliki resolusi 13 MP + 5 MP dengan aperture yang sama, yakni f/1.9. Sedangkan kamera depannya, Samsung hanya membekali Galaxy J7 Duo ini dengan resolusi 8 MP dan aperture f/1.9.

Baca juga

Berbicara dukungan hardware yang dibenamkan, Galaxy J7 Duo diotaki dengan chipset Octa-core yang memiliki clock speed 1,6 GHz. Sedangkan RAM yang disematkan sebesar 3 GB dipadukan dengan internal storage berkapasitas 32 GB yang dapat diperluas lewat microSD hingga 256 GB. Untuk catu dayanya smartphone ini disokong baterai 3.000 mAh.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.