AirSelfie, Drone Spesialis untuk Berfoto Selfie

Now Reading
AirSelfie, Drone Spesialis untuk Berfoto Selfie

Untuk menghasilkan foto selfie yang maksimal, biasanya para penggemar foto selfie menggunakan kamera depan smartphone dengan resolusi yang cukup besar. Namun kini, foto selfie tak hanya bisa dilakukan dengan menggunakan perangkat smartphone, karena drone pun mulai dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan itu. Salah satu perangkat drone tersebut bernama AirSelfie.

Seperti dilansir dari Phone Arena, perangkat AirSelfie dirancang untuk menghasilkan foto selfie yang lebih maksimal ketimbang kamera depan smartphone. AirSelfie mampu menangkap lebih banyak objek foto dalam satu frame. Jika kamera depan smartphone hanya dapat menangkap setengah badan, maka AirSelfie dapat menangkap seluruh badan dalam satu frame.

AirSelfie Holdings Ltd. London inilah yang merancang Airselfie dengan bodi kecil hanya seukuran smartphone dan desain baling-baling mungil yang disematkan di balik frame pelindung. AirSelfie memiliki kamera beresolusi 5 MP yag mampu menghasilkan jepretan foto atau video dengan kualitas HD. Lantaran hanya berfungsi sebagai drone selfie, AirSelfie dirancang dapat terbang maksimal 20 meter di atas tanah dengan waktu terbang hanya tiga menit.

AirSelfie belum akan diproduksi, prototype-nya telah unjuk kebolehan dalam video Kickstarter. Melalui video Kickstarter, produsen perangkat ini menggalang dana produksi. Hanya dalam waktu dua hari, dari 45 ribu Euro yang ditargetkan, mereka sudah mampu mendapatkan pendanaan mencapai lebih dari 200 persen dari jumlah yang ditargetkan.

AirSelfie ditawarkan melalui Kickstarter, dengan harga mulai 179 Euro atau sekitar Rp2,5 juta. Pengiriman unitnya diharapkan akan mulai dijalankan pada Februari 2017 mendatang. Untuk mengetahui lebih jelas, silakan lihat videonya di bawah ini.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
57%
Mau
29%
Biasa Aja
0%
Payah!
14%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
2 Comments
Leave a response

Leave a Response