Connect with us
MaxProM1
Tech News

AI Kamera LG V30S ThinQ Kini juga Tersedia untuk V30 dan V30+

Updated

Di sela-sela kemeriahan Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona yang digelar akhir bulan lalu, LG secara resmi memperkenalkan V30S ThinQ. Saat itu, LG juga berjanji untuk menghadirkan fitur kamera yang ada di V30S ThinQ ke dalam LG V30 dan V30+.

Tak perlu menunggu lama, janji LG tersebut saat ini sudah mereka tunaikan. Ya! fitur kamera dengan dukungan artificial intelligent alias AI yang ada di V30S ThinQ yang dipuji-puji oleh LG sendiri kini sudah mampir ke LG V30 dan LG V30+.

Meskipun baru disebarkan oleh LG ke pengguna V30 dan V30+ di pasar Korea Selatan, diperkirakan update atau pembaruan tersebut akan digelontorkan ke lebih banyak negara dalam beberapa minggu ke depan. Jadi, buat Anda pengguna LG V30 dan V30+ di tunggu saja.

Terkait dengan pembaruan ini, dukungan AI seperti apa saja yang nantinya bisa dinikmati oleh pengguna? Disebut-sebut, aplikasi kamera akan memiliki fitur Q Lens, Bright, Q Voice dan Google Assistant. Tak hanya itu, lewat pembaruannya ini, LG juga memperbaiki kompabilitas pemindai sidik jari.

Baca juga

Selain itu, ada juga pembenahan saat pengisian atau booting. Pembaruan ini juga membawa dampak ke layanan Google Drive yang kini bisa mendukung download file lebih besar dari 4 GB. Ada juga peningkatan kualitas panggilan masuk dan keluar. File update ini sendiri memiliki ukuran sebesar 812 MB.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.